Hard Programs

Soft Programs

News



Peluncuran Hibah Riset IDB 2017


Kepada Yth.
Peneliti/Dosen di lingkungan Universitas Mulawarman

Dengan Hormat,

Bersama ini kami sampaikan bahwa penerimaan proposal hibah riset IDB TA 2017 telah dibuka untuk skema Tematik dan Kompetitif. Proposal diharapkan dapat diterima oleh tim sekretariat PIU-IDB paling lambat pada tanggal 14 Oktober 2016.

Adapun topik riset diharuskan untuk mengacu pada RIP LP2M Univ. Mulawarman dan terkait dalam salah satu kluster yang akan dibangun Univ. Mulawarman sebagai Center of Excellence for Tropical Studies melalui proyek IDB. Luaran riset yang diminta adalah minimal salah satu dari: (1) tinjauan pustaka dalam laporan yang layak untuk diterbitkan dalam book chapter, (2) jurnal nasional terakreditasi/jurnal internasional terindeks dengan status submitted di tahun pertama dan accepted di tahun ke dua, (3) buku ajar dengan status submitted di tahun pertama, dan/atau (4) HKI dalam bentuk paten/prototipe dengan status submitted di tahun pertama/kedua.

Demikian informasi ini disampaikan agar dapat dimanfaatkan.


Update 1: (28 September 2016)
1. Tim peneliti berjumlah 2–4 orang, ketua tim peneliti berpendidikan S-3 (doktor) atau S-2 dengan jabatan Lektor; anggota tim peneliti adalah dosen yang memiliki NIDN/NIDK/NUP;


Update 2 (3 Oktober 2016):
1. Lembar pengesahan perlu juga diketahui oleh Kepala LP2M.
2. Lembar pernyataan orisinalitas diketahui oleh Kepala LP2M.


Lampiran:
1. Acuan Panduan Hibah Penelitian Edisi X Dikti.
2. Panduan Program Hibah.
3. Poster Program Hibah.

Posted | Comments None | Author
Categories Pengumuman, softprograms

Comments

Commenting is closed for this article.


← Older Newer →