Meeting Penyusunan Laporan Akhir Tahun 2020



Di penghujung tahun 2020 ini, PIU IsDB Universitas Mulawarman, menyelenggarakan meeting dalam rangka penyusunan Laporan Akhir Tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di Balikpapan hari ini (21/12), dibuka oleh Wakil Direktur PIU IsDB Unmul, Dr. Ir. Bohari Yusuf, M.Si. Dalam pengantarnya, Bohari memberikan pesan bahwa kedepannya, masih banyak yang harus dilakukan oleh PIU dalam menyelesaikan tugasnya di Unmul. "Masih banyak yang harus dilakukan, terutama menyelesaikan segala urusan administrasi dokumen, karena ke depannya pada tahun 2021, akan banyak audit dari berbagai pihak yang akan berdatangan ke Unmul yang mengaudir proyek PIU IsDB di Unmul.@ katanya.

 Kedepannya, masih menurut Bohari, akan ada kegiatan penting, seperti serah terima gedung. Hal ini direncanakan akan diselenggarakan pada Januari 2021. Prosesnya, penyerahan gedung akan dilakukan oleh PPK dan diserahkan kepada Kuasa Pengguna Angaran (KPA) dalam hal ini adalah Rektor Unmul. Kemudian, dari rektor Unmul akan menyerahkannya kepada masing-masing user. Dalam hal ini akan diserahkan kepada fakultas-fakultas yang berkaitan dengan gedung-gedung yang telah selesai dibangun tersebut.

Kegiatan meeting Penyusunan Laporan Akhir Tahun ini, akan berlangsung hingga esok )22/12), dan secara umum akan membahas laporan kegiatan pada kuartal ke empat (QPR4), hingga membahas laporan tim teknis dalam hal perkembangan pelaksanaan pekerjaan civil work, precurement dan sebagainya. (naskah: agung, foto: zhafira/PIU Unmul)